Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PAN: Pengumuman Gibran Cawapres Prabowo Tinggal Menunggu Waktu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Sabtu, 21 Oktober 2023, 18:41 WIB
PAN: Pengumuman Gibran Cawapres Prabowo Tinggal Menunggu Waktu
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka bertemu Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, di Rumah Dinas Menteri Perdagangan, Jalan Widya Chandra IV, Jakarta Selatan, Sabtu pagi (21/10)/Ist
rmol news logo Pertemuan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka makin memperkuat sinyal putra sulung Presiden Joko Widodo itu siap mendampingi Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Begitu dikatakan Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Timur (Jatim) Ahmad Rizki. Kata dia, sinyal itu tinggal menunggu pengumuman dan deklarasi.

“Makin kesini sinyal makin kuat,” kata Rizki Sadiq kepada wartawan, Sabtu (21/10).

Menurut Rizki, Zulhas selaku ketua umum sudah menyampaikan, telah memegang satu nama untuk cawapres pendamping Prabowo di Koalisi Indonesia Maju.

“Sebagaimana kata Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, satu nama sudah di kantong Prabowo, hanya soal waktu saja akan diumumkan," kata Rizki.

Rizki menjelaskan, PAN Jatim konsisten untuk memperjuangkan hak konstitusi dan kepentingan politik anak muda agar memiliki kesempatan yang luas untuk berkiprah dalam kepemimpinan politik.

Rizki pun mengindikasikan sebenarnya banyak pemimpin yang masih berusia muda, namun sudah menoreh berbagai prestasi.

Rizki juga tidak memungkiri bahwa nama Gibran telah menjadi alternatif perbincangan di internal PAN Jatim.

"Terkait hal tersebut, PAN Jatim menyerahkan sepenuhnya perkembangan wacana dan konstelasi terbaru politik Indonesia kepada DPP PAN, termasuk munculnya alternatif nama mas Gibran sebagai anak muda potensial," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA