Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Yakin Komitmen Berantas Korupsi, Ahok Pilih Dukung Ganjar-Mahfud

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 20 Oktober 2023, 22:33 WIB
Yakin Komitmen Berantas Korupsi, Ahok Pilih Dukung Ganjar-Mahfud
Ganjar Pranowo dan Mahfud MD usai mendaftar ke KPU RI/RMOL
rmol news logo Yakin Indonesia Emas 2045 akan terwujud dan Indonesia bebas dari kejahatan korupsi, menjadi alasan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama memberikan dukungannya pada pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD untuk Pilpres 2024.

Politisi PDI Perjuangan yang karib disapa Ahok itu, mengatakan, Ganjar-Mahfud adalah pasangan lengkap yang pantas memimpin Indonesia.

"Kalau ditanya apa akar masalah bangsa Indonesia, ya korupsi. Ganjar dan Mahfud adalah pilihan tepat untuk menyelesaikan itu," ujar Ahok.

Ahok menegaskan mengenal betul sosok Ganjar. Keduanya pernah bersua bersama selama bertahun-tahun ketika menjadi anggota DPR RI.

Saat itu, mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu di mata Ahok adalah sosok yang berani. Ganjar juga selalu vokal jika ada yang tidak sesuai.

Lanjutnya, ditambah sosok Mahfud MD, yang menjadi pasangannya. Dia yakin, koruptor tak akan berani macam-macam dengan ketegasan Mahfud.

"Saya yakin pasangan Ganjar-Mahfud bersatu, maka akar masalah bangsa yakni korupsi bisa selesai. Korupsi akan diberantas, birokrasi diperbaiki," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA