Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Birukan Langit Sulsel, Zulhas Senam Sehat Berhadiah Umrah dan Mobil

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 15 Oktober 2023, 13:16 WIB
Birukan Langit Sulsel, Zulhas Senam Sehat Berhadiah Umrah dan Mobil
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dalam kegiatan Senam Sehat Birukan Langit Sulawesi Selatan/Ist
rmol news logo Partai Amanat Nasional (PAN) membirukan langit Sulawesi Selatan (Sulsel), dengan menggelar kegiatan senam sehat. Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan hadir langsung dalam kegiatan yang digelar di Monumen Mandala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan pada Minggu (15/10).

Turut hadir dalam kegiatan senam sehat Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi; Wali Kota Bogor sekaligus Ketua DPP PAN Bima Arya: dan pedangdut sekaligus Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil III PAN, Bebizie.

"Saya Zulhas, Bima Arya bersama teman-teman di sini mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sulsel, terutama bapak dan ibu yang hadir di sini terus membersamai dan mendukung PAN," kata Zulhas menyapa warga yang datang.

Diiringi musik khas PAN dalam melakukan sosialisasi, para kader dan simpatisan pun bertepuk tangan dan tampak antusias mengikuti gerakan demi gerakan yang diperlihatkan instruktur senam.

Dikatakan Zulhas, gaya hidup sehat menjadi salah satu konsen dari PAN. Oleh karena itu, PAN menginisiasi kampanye hidup sehat dengan mengadakan senam bersama warga.

Usai senam bersama, Menteri Perdagangan itu juga membagikan doorprize untuk masyarakat yang hadir, dengan hadiah utama umrah dan mobil.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA