Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mardiono Minta PPP Sumut Kerjasama Dengan Parpol Koalisi Pemenangan Pemilu 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 14 Oktober 2023, 16:47 WIB
Mardiono Minta PPP Sumut Kerjasama Dengan Parpol Koalisi Pemenangan Pemilu 2024
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono/Ist
rmol news logo Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk bekerjasama dengan partai politik koalisi PDIP, Perindo, dan Hanura, memenangkan Pileg dan Pilpres 2024 mendatang.

Pesan itu disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono saat menghadiri pembukaan Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) Khusus Pemenangan Pemilu 2024, di Hotel Madani, Medan, Sumatera Utara.

"Seluruh kader yang ditempatkan mencalonkan diri sebagai anggota legislatif juga merupakan bagian sukses Pilpres Pak Ganjar Pranowo," ujar Mardiono dalam keterangan tertulis, Sabtu (14/10).

Mardiono mengaku akan terus mengawasi pergerakan partainya di seluruh Indonesia. Hal ini bertujuan untuk memenangkan Pemilu 2024.

"Kami akan terus mengawasi pergerakan seluruh Indonesia, akan saya monitoring dari pusat. Karena tiada hari PPP tanpa konsolidasi," sambungnya.

Sementara, Ketua DPW PPP Sumut Jafaruddin mengaku akan tetap bersinergi dengan partai koalisi sesuai yang diamanahkan pimpinan partai berlambang Kabah.

"Kami juga menunggu pasangan yang pas supaya bisa terus disosialisasikan. Kami akan berjuang dengan ikhlas dan semangat," demikian kata Jafaruddin.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA