Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hadir di Rakernas Projo, Zulhas dan Blue Squad Tampil Modis Pakai produk Lokal

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 14 Oktober 2023, 15:57 WIB
Hadir di Rakernas Projo, Zulhas dan Blue Squad Tampil Modis Pakai produk Lokal
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan bersama Blue Squat saat hadir di Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Pro Jokowi (Projo), di Indonesia Arena Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, pada Sabtu (14/10)/Ist
rmol news logo Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, menyita perhatian peserta Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Pro Jokowi (Projo), di Indonesia Arena Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, pada Sabtu (14/10).

Zulkifli Hasan, yang juga Menteri Perdagangan, hadir bersama kader-kader muda PAN yang dikenal dengan Blue Squad. Mereka adalah Eko Hendro Purnomo, Zita Anjani, Putri Zulkifli Hasan, Verrell Bramasta, Charly Van Houten, Athalla Naufal, Nisya Ahmad, Stefan William, dan Aditya Zoni.

Kali ini, Zulhas bersama Blue Squad tampil modis dengan kompak mengenakan busana dengan merek lokal.

"Sejak sering berinteraksi dengan para pengusaha lokal, terutama di bidang fesyen, saya kini memiliki banyak koleksi fesyen lokal," ujar Zulhas.

"Saya menyadari bahwa produk lokal itu gak kalah keren dengan merek luar negeri. Kualitasnya bagus, harganya terjangkau," katanya lagi.

Menambahkan Zulha, Zita Anjani, Ketua DPP PAN mengatakan, bahwa partai matahari memang berkomitmen dalam kehadirannya untuk memunculkan produk lokal.

"Dukungan Bang Zulhas dan PAN pada UMKM itu ga main-main. Di setiap acara kami selalu usahakan penggunaan produk lokal," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA