Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo Hingga Gibran Diundang ke Rakernas V Projo, Ganjar Tunggu Kejutan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Kamis, 12 Oktober 2023, 16:04 WIB
Prabowo Hingga Gibran Diundang ke Rakernas V Projo, Ganjar Tunggu Kejutan
Jumpa pers relawan Pro Jokowi (Projo) terkait pelaksanaan rapat kerja nasional (Rakernas) V Projo, di bilangan Jakarta Pusat, Kamis (12/10)/RMOL
rmol news logo Rapat Kerja Nasional (Rakernas) V relawan Pro Jokowi (Projo) turut mengundang bakal calon presiden (Bacapres) Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto.

Namun, bagaimana dengan sosok yang diusung koalisi PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo?

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Projo, Handoko menjelaskan, banyak tokoh-tokoh politik yang akan diundang Projo dalam acara Rakernas V, yang akan digelar di Indonesia Arena, Komplek Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, pada Sabtu dan Minggu, 14-15 Oktober 2023.

"Tentu tokoh-tokoh banyak yang diundang termasuk Pak Prabowo, dan insya allah hadir," ujar Handoko dalam jumpa pers di Metro Coffee Bar, Jalan Tanjung Karang, Kebon Melati, Jakarta Pusat, Kamis (12/10).

Selain Prabowo, dia juga memastikan kehadiran Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam acara Rakernas V Projo, beserta dengan putra-putranya.

"Hadir juga Mas Gibran, hadir juga Mas Kaesang, insya allah mereka hadir sehat wal afiat, sehingga acara berlangsung sukses," sambungnya.

Namun saat ditanya terkait undangan untuk Ganjar Pranowo, yang notabene juga merupakan kader PDIP seperti Jokowi, Ketua Umum Projo, Panel Barus tidak bisa memastikannya.

"Ada 200 undangan. Banyak tokoh yang kita undang, dan itu juga jadi kejutan," tandas Panel. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA