Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Akhir Pekan Ini Projo Gelar Rakernas V, Dengar Arahan Jokowi Soal Pilpres 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Kamis, 12 Oktober 2023, 14:39 WIB
Akhir Pekan Ini Projo Gelar Rakernas V, Dengar Arahan Jokowi Soal Pilpres 2024
Ketua Badan Pemenangan Pilpres relawan Pro Jokowi (Projo), Panel Barus/RMOL
rmol news logo Rapat kerja nasional (Rakernas) V Relawan Pro Jokowi (Projo) akan digelar akhir pekan ini. Agenda Rakernas kali ini adalah mendengar arahan Presiden Joko Widodo terkait Pilpres 2024.

"Perlu kami tegaskan apa yang jadi pidato dan arahan Jokowi ini akan jadi basis tindakan politik kami menuju 2024," ujar Ketua Badan Pemenangan Pilpres Projo, Panel Barus, dalam jumpa pers di Metro Coffee Bar, Jalan Tanjung Karang, Kebon Melati, Jakarta Pusat, Kamis (12/10).

Panel menjelaskan, Presiden Jokowi yang juga menjabat Ketua Dewan Pembina Projo, akan menyampaikan arahan politiknya terkait Pilpres 2024 dalam pidato di acara pembukaan.

Adapun pelaksanaan Rakernas V Projo digelar selama dua hari, Sabtu dan Minggu, 14-15 Oktober 2023, di Indonesia Arena, Komplek Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

Pada dua hari pelaksanaan Rakernas V Projo, Panel menyebutkan, agendanya terbagi ke dalam 3 segmen. Yakni pembukaan, sidang internal tertutup, dan deklarasi dukungan kepada salah satu sosok bakal calon presiden (bacapres) 2024.  

"Sidang Rakernas ini akan fokus membahas strategi, taktik pemenangan calon yang kita dukung. Projo dengan segenap keyakinannya, di Pemilu 2024 akan mengelola ceruk pendukung Pak Jokowi untuk mengantarkan calon yang didukung agar menang pada 2024," demikian Panel Barus. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.