Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Berawal dari Acara Ulang Tahun Luhut Binsar Pandjaitan, Sore Ini Kaesang Temui Prabowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Kamis, 12 Oktober 2023, 14:32 WIB
Berawal dari Acara Ulang Tahun Luhut Binsar Pandjaitan, Sore Ini Kaesang Temui Prabowo
Prabowo Subianto foto bersama Kaesang Pangarep di perayaan ulang tahun Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan/RMOL
rmol news logo Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep dijadwalkan menemui Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto di kediamannya pada Kamis sore ini (12/10).

Pertemuan dua pemimpin parpol tersebut ternyata bermula dari perayaan ulang tahun Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan ke-76 di Sopo Del Tower, Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis (28/9).

"Insya Allah sekitar jam 16.00 nanti PSI silaturahmi ke kediaman pak Prabowo. Pertemuan ini berawal dari pertemuan informal pak Prabowo dan mas Kaesang di acara ulang tahun pak Luhut," kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSI, Raja Juli Antoni kepada wartawan, Kamis (12/10).

Saat bertemu di Sopo Del Tower, kata Raja, Prabowo mengundang putra bungsu Presiden Joko Widodo itu bersilaturahmi ke rumahnya.

"Pak Prabowo mengajak mas Kaesang dan jajaran PSI ke rumah beliau. Sekaligus kunjungan balasan PSI ke pak Prabowo dan Gerindra yang pernah datang ke PSI," kata Raja.

Lebih lanjut, Raja yang kini menjabat Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Wakil Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) itu memastikan, pertemuan Kaesang dengan Prabowo akan dilaksanakan sesuai jadwal.

"Semoga acara lancar dan bermanfaat bagi orang banyak," demikian Raja. rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA