Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Megawati Kembali Rapat Bareng TPN dan Ketum Parpol Pendukung, Bahas Persiapan Pendaftaran Capres-Cawapres

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 11 Oktober 2023, 17:14 WIB
Megawati Kembali Rapat Bareng TPN dan Ketum Parpol Pendukung, Bahas Persiapan Pendaftaran Capres-Cawapres
Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, bersama sejumlah ketum parpol pendukung bacapres Ganjar Pranowo/Ist
rmol news logo Jelang masa pendaftaran bakal calon presiden-wakil presiden pada Pilpres 2024, para ketua umum partai politik pendukung bacapres Ganjar Pranowo kembali merapat ke Gedung HighEnd, Jakarta, pada Rabu (11/10).

Seluruh ketum pendukung Ganjar Pranowo hadir dalam rangka melanjutkan rapat mingguan bersama Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Presiden.

Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri ikut dalam rapat kali ini.

Sekjen PDIP Hasto mengatakan, rapat kali ini merupakan yang keenam yang turut dihadiri oleh para ketua umum parpol.

Rapat ini juga melaporkan hasil kegiatan yang sudah dilakukan selama ini. Juga akan dibahas soal strategi ke depan.

"Pada saat ini sedang dilakukan pertemuan secara tertutup, para ketua umum partai dan kemudian nanti dilanjutkan rapat pleno di mana Ketua Tim Pemenangan Nasional bersama dengan para wakil ketua akan menyampaikan laporannya terhadap kegiatan yang sudah dilakukan selama ini," kata Hasto di gedung HighEnd, Jakarta Pusat, Rabu (11/10).

Politikus asal Yogyakarta ini menambahkan, rapat kali ini juga membahas strategi yang berkaitan dengan pendaftaran capres dan cawapres di Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI.

"Dan agenda strategis ke depan khususnya, juga seluruh persiapan persiapan yang berkaitan dengan pendaftaran calon presiden dan calon wakil presiden, yang menurut KPU di dalam periodisasinya itu ditetapkan pada 19 Oktober sampai 25 Oktober," katanya.

Disampaikan Hasto, parpol pendukung dan Tim Pemenangan Nasional akan berkolaborasi mempersiapkan dengan baik segala kegiatan Ganjar Pranowo agar bisa bersentuhan langsung dengan rakyat.

"Segala sesuatunya telah disiapkan dengan sebaik-baiknya dan Pak Ganjar Pranowo terus turun ke bawah, tidur di rumah-rumah rakyat. Dan ternyata dukungan dari masyarakat sangat kuat dan melihat kepemimpinan dan karakter dari Pak Ganjar Pranowo sebagai pemimpin masa depan yang akan melanjutkan kepemimpinan dari Presiden Jokowi," tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA