Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Didepak PDIP, Cinta Mega Resmi Nyaleg DPRD DKI Jakarta dari PAN

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 09 Oktober 2023, 18:18 WIB
Didepak PDIP, Cinta Mega Resmi Nyaleg DPRD DKI Jakarta dari PAN
Mantan politikus PDIP, Cinta Mega/Net
rmol news logo DPP Partai Amanat Nasional (PAN) membenarkan telah resmi menyalonkan mantan politikus PDIP, Cinta Mega, sebagai calon legislatif PAN untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta.

“Cinta Mega saat ini telah resmi menyalonkan diri sebagai calon legislatif PAN untuk DPRD DKI Jakarta,” kata Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Viva Yoga Mauladi, dalam keterangan resminya, Senin (9/10).

Dengan demikian, kata Viva, secara yuridis, Cinta Mega telah melepaskan diri dari keanggotaannya di PDIP dan dari fraksi PDIP di DPRD DKI Jakarta.

“Pertimbangan mengapa PAN menyalonkan Cinta Mega. Pertama, Cinta Mega tetap berkhidmat dalam perjuangan politik untuk dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Jakarta. Dari kinerja dan komitmennya maka perlu untuk dilanjutkan,” urainya.

Selain itu, Viva Yoga menilai bahwa jika beberapa waktu sempat menuai kontroversi karena diduga bermain judi online saat rapat Paripurna DPRD DKI Jakarta dianggap sebagai kesalahan, Cinta Mega sudah menjalaninya dengan sabar, dengan di Pergantian Antar Waktu (PAW).

“PAN memahami hal tersebut dan mengajak Cinta Mega untuk selalu mawas diri dan selalu ingat atas tugas pokoknya sebagai anggota PAN yang harus menjaga marwah partai serta terus tanpa lelah memperjuangkan aspirasi dan kepentingan rakyat Jakarta yang beragam suku, agama, etnis, ras, warna kulit, dan golongan,” pungkas Viva Yoga. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA