Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Incar Suara Dua Digit di Pemilu, Hary Tanoe Minta Kader hingga Bacaleg Perindo Saling Bersinergi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Minggu, 08 Oktober 2023, 20:01 WIB
Incar Suara Dua Digit di Pemilu, Hary Tanoe Minta Kader hingga Bacaleg Perindo Saling Bersinergi
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo/Ist
rmol news logo Langkah Partai Perindo untuk meraup suara dua digit (double digit) pada Pemilu 2024 terus digaungkan Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo di seluruh wilayah Indonesia.

Hal itu dilakukannya saat bertandang ke Palu dalam rangka memimpin langsung Rapat Konsolidasi DPW, DPD, Bacaleg DPR RI, Provinsi dan Kabupaten/Kota Partai Perindo se Sulawesi Tengah.

"Saya lihat Provinsi Sulawesi Tengah ini sangat siap. Pengurusnya siap, caleg-calegnya siap dan kualitas calegnya juga baik. Jadi, saya sangat optimistis perolehan suara dua digit di sini bisa dicapai," kata Hary Tanoe dikutip Minggu (8/10).

Meski demikian, Hary Tanoe menekankan untuk meraih target tersebut, para pengurus dan kader maupun bacaleg Partai Perindo di seluruh Indonesia harus saling bersinergi.

"Tapi, saya tekankan sekali lagi tetap saling mengisi antara daerah. Jadi, pengurus daerah dan caleg-calegnya di daerah dan Bappilu Pusat itu harus tetap diwujudkan supaya perolehan suaranya lebih banyak lagi, lebih maksimal," tegas Hary Tanoe.

Selain itu, Hary Tanoe juga memberikan pesan kepada sebanyak 5.000 pengurus Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) Partai Perindo se Sulteng agar lebih maksimal dalam bekerja dengan terus mengawal dan memastikan suara partai serta suara caleg tetap aman pada saat Pemilu nanti.

Pasalnya, DPRt merupakan bagian penting dari program saksi di setiap TPS.

"Kerjalah dengan maksimal, pastikan suara dijaga dengan baik. Mereka (DPRt) bisa menjadi sumber penggerakan daripada pemilih-pemilih tambahan, karena mereka bagian dari pada struktur partai," kata Hary Tanoe.

Di sisi lain, Hary Tanoe kembali menegaskan Gerobak Perindo merupakan simbol perjuangan dari Partai Perindo untuk membantu masyarakat ekonomi lemah.

"Gerobak Perindo adalah simbol perjuangan bagaimana kita mempercepat produktivitas. Memperbaiki masyarakat ekonomi lemah," kata Hary Tanoe.rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA