Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketum PPP Peringati HUT TNI dalam Silaturahmi Bersama Veteran di Banten

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 06 Oktober 2023, 10:35 WIB
Ketum PPP Peringati HUT TNI dalam Silaturahmi Bersama Veteran di Banten
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono bersilaturahmi bersama 17 veteran yang tergabung dalam Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI)/Ist
rmol news logo Memperingati HUT ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono bersilaturahmi bersama 17 veteran yang tergabung dalam Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI).

Pertemuan yang digelar di Kota Cilegon, Banten, Mardiono berbincang santai sambil berdiskusi banyak hal. Utamanya, soal kesejahteraan veteran hingga kondusifitas jelang Pemilu 2024.

"Saya menyampaikan banyak hal, bagaimana dinamika Indonesia sebentar lagi akan menghadapi Pemilu. Saya meminta saran, pandangan, dan nasihat," ujar Mardiono dalam keterangan tertulis, Jumat (6/10).

Mardiono yang juga menjabat sebagai Utusan Khusus Presiden (UKP) ini, menyampaikan, memprioritaskan kesejahteraan para veteran di setiap momentum dalam kegiatan PPP yang dia pimpin.

"Di setiap saat, termasuk pada momentum membahas anggaran misalnya untuk memberikan sarana prasarana pejuang. PPP selalu memberikan atensi," tuturnya.

Sementara itu, Wakil Menteri Agama Saiful Rahmat Dasuki yang turut mendampingi mengaku gembira atas pertemuan kali ini.

Menurutnya, pertemuan bersama para veteran dapat memberikan inspirasi kaum muda untuk melanjutkan perjuangan.

"Semoga ini menjadi inspirasi kami yang lebih muda untuk melanjutkan apa yang telah diperjuangkan,," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA