Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Resmi Dilantik, Pj Bupati Tanggamus Tegaskan Tetap Netral dan Tak Berpolitik Praktis

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 28 September 2023, 06:55 WIB
Resmi Dilantik, Pj Bupati Tanggamus Tegaskan Tetap Netral dan Tak Berpolitik Praktis
Mulyadi Irsan usai dilantik sebagai Pj Bupati Tanggamus di Mahan Agung Rumah Dinas Gubernur, Rabu (27/9)/RMOLLampung
rmol news logo Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus, Mulyadi Irsan, menegaskan dirinya tidak akan mencalonkan diri sebagai Kepala Daerah selama menjabat. Dia akan netral dan tak ikut-ikut berpolitik praktis.

Hal itu disampaikan Mulyadi usai dilantik oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi di Mahan Agung, Rumah Dinas Gubernur, Rabu (27/9).

"Enggak (ada niat mencalonkan diri sebagai kepala daerah), kita mengantarkan saja. Saya kan ASN, birokrasi, jadi harus netral," kata Mulyadi yang juga Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Lampung itu.

Menurut Mulyadi, posisi Pj Bupati Tanggamus adalah amanah untuk melanjutkan kepemimpinan Bupati Dewi Handajani dan Wakil Bupati AM Syafi'i.

"Saya lanjutkan kepemimpinan sampai terpilih Bupati dan Wakil Bupati definitif, paling lama setahun, tapi tiap tiga bulan dievaluasi. Prioritas saya peningkatan pelayanan publik," jelasnya, dikutip Kantor Berita RMOLLampung, Rabu (27/9).

Selain itu, Mulyadi juga menegaskan akan mengawal Pemilu 2024 di wilayah Tanggamus agar berlangsung dengan aman dan damai.

"Kita berusaha mengawal pemilu yang aman dan damai di 2024. InsyaAllah Tanggamus dan Lampung aman seperti yang kita harapkan," pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA