Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Minta Doa untuk Doni Monardo, Dubes Suryopratomo: Semoga Sakitnya Segera Diangkat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/hani-fatunnisa-1'>HANI FATUNNISA</a>
LAPORAN: HANI FATUNNISA
  • Selasa, 26 September 2023, 18:33 WIB
Minta Doa untuk Doni Monardo, Dubes Suryopratomo: Semoga Sakitnya Segera Diangkat
Duta Besar RI untuk Singapura, Suryopratomo/Net
rmol news logo Doa untuk kesembuhan mantan Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Doni Monardo yang tengah dirawat intensif di rumah sakit Siloam Jakarta terus mengalir. Salah satunya dari kawan dekatnya, Duta Besar RI untuk Singapura, Suryopratomo.

Dubes yang kerap disapa Tommy itu menghaturkan doa untuk kesembuhan Doni yang diketahui dalam keadaan koma usai menjalani operasi di RS Siloam sejak pekan lalu.

"Mohon doanya untuk beliau. Semoga segera diangkat sakitnya dan bisa kembali mengabdi kepada negara," ujarnya kepada Kantor Berita Politik RMOL pada Selasa (26/9).

Saat ditanya tentang kondisi terkini sang mantan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) itu, Dubes Suryopratomo mengatakan tidak bisa memberikan informasi lebih jauh. Karena saat menjenguk ke RS Siloam pada Kamis lalu (23/9), dia hanya melihat dari kejauhan.

"Saya hanya melihat dari jauh. Saya tidak berani untuk berkomentar karena bukan dokter," katanya.

Dubes Suryopratomo menceritakan awal mula pertemanannya dengan Doni. Saat itu mereka berada di Group A Paspampres, dengan Doni sebagai Komandannya. Keduanya kemudian kembali bekerja sama saat menjadi relawan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.

"Pertemanan saya sejak beliau menjadi Komandan Group A Paspampres. Terakhir mendampingi Pak Doni sebagai relawan Gugus Tugas Covid-19," paparnya.

Doni Monardo dikabarkan mengalami penurunan kondisi kesehatan pasca operasi, dan kini tengah dalam pengawasan dokter di RS Siloam. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA