Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mardiono: Kader PPP Harus Ajak Rakyat Sambut Pesta Demokrasi dengan Suka Ria

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 26 September 2023, 12:22 WIB
Mardiono: Kader PPP Harus Ajak Rakyat Sambut Pesta Demokrasi dengan Suka Ria
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono/Ist
rmol news logo Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono membaur bersama kader dan masyarakat, dalam peringatan haul TGH Lalu Muhammad Nuh yang ke-12.

Acara haul itu, juga sekaligus perayaan hari lahir ke-30 Yayasan Ponpes Qudwatussholihin, di Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat.

Kepada kader PPP dan masyarakat, Muhamad Mardiono mengatakan, untuk tetap damai dan menyambut Pemilu 2024 dengan suka ria sebagai pesta demokrasi.

"Saya meminta kader di NTB untuk terus bersama umat dan rakyat, menyampaikan program kerja serta mengajak seluruh rakyat menjalankan pesta demokrasi dengan suka ria," ujar Mardiono dalam keterangan tertulis, Selasa (26/9).

Mardiono menegaskan, PPP sebagai partai tua dalam sistem demokrasi Indonesia, akan terus amanah dan istiqomah menjaga kepercayaan rakyat.

"Jika diberikan kepercayaan kembali, PPP di NTB akan terus memperjuangkan apa yang dibutuhkan masyarakat di kehidupan sosial," katanya.

Pada kesempatan ini, Mardiono yang didampingi Wakil Ketua Umum PPP Ermalena, juga memberikan bantuan untuk renovasi ponpes.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA