Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sindir Prabowo, Ketum Perindo Sebut Koalisi Gemuk Tak Jamin Menang dan Bikin Ribet

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 24 September 2023, 11:10 WIB
Sindir Prabowo, Ketum Perindo Sebut Koalisi Gemuk Tak Jamin Menang dan Bikin Ribet
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo/RMOL
rmol news logo Mayoritas partai politik bergabung ke Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang mengusung Prabowo Subianto di Pilpres 2024 mendatang.

Sebagian publik beranggapan koalisi gemuk pengusung Prabowo Subianto ini berpeluang mengalahkan capres lain yang akan mengikuti kontestasi Pilpres 2024.

Namun pandangan berbeda disampaikan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Menurutnya, koalisi gemuk tidak menjamin kemenangan dalam kontestasi Pilpres nanti.

“Kalau saya melihatnya, Pilpres itu lebih ke figur cawapres sama capresnya. Kalau partai relevansinya itu tidak terlalu signifikan. Saya masih percaya Pilpres itu sangat tergantung dari figur capres dan cawapres,” kata Hary Tanoe usai lari bersama bacapres PDIP Ganjar Pranowo di Car Free Day (CFD), Sudirman-Thamrin, Jakarta, Minggu (24/9).

Bos besar MNC Group ini menuturkan, koalisi gemuk justru membuat koalisinya tidak sehat, dan cenderung menyusahkan partai politik di dalamnya.

“Koalisi gemuk menurut saya tidak menjamin. Malah ribet ya. Ribet dalam arti, bagaimana mereka nanti dalam pembagian tanggung jawab dan tugas,” demikian Hary Tanoe.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA