Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Demokrat Bawa Narasi Perubahan, Parpol KIM: Tentunya akan Kita Bicarakan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 21 September 2023, 00:42 WIB
Demokrat Bawa Narasi Perubahan, Parpol KIM: Tentunya akan Kita Bicarakan
Sekjen Parpol Koalisi Indonesia Maju/Ist
rmol news logo Parpol yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) akan mengintensifkan komunikasi dengan Partai Demokrat. Pasalnya, partai pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu baru bergabung dengan KIM dan membawa narasi perubahan.

Di lain sisi,  semua parpol KIM sebelumnya sudah bersepakat untuk mengusung narasi besar keberlanjutan dari kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Demikian disampaikan Sekjen Partai Golkar Lodewijk F Paulus, saat jumpa pers bersama Sekjen Parpol KIM di Kantor DPP Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (20/9).

“Dengan masuknya partai yang mengusung narasi perubahan, tentunya kita akan bicarakan. Karena yang ada sekarang sudah sepakat dengan narasi yang ada," kata Lodewijk.

"Kita berbicara tentang Koalisi Indonesia Maju, melanjutkan program-program Pak Jokowi yang sudah ada, tentunya yang sudah bagus,” tambahnya.

Kendati begitu, Wakil Ketua DPR RI dari Fraksi Golkar ini menyebut bahwa dalam komunikasi mendatang tentu ada hal-hal yang perlu dievaluasi.

“Yang lain tentu akan kita evaluasi ya,” demikian Lodewijk. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA