Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jawab Keluhan Kenaikan Harga, Caleg PPP Bersama Sahabat Sandi Hadirkan Paket Beras Murah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 18 September 2023, 12:58 WIB
Jawab Keluhan Kenaikan Harga, Caleg PPP Bersama Sahabat Sandi Hadirkan Paket Beras Murah
Caleg PPP DKI Jakarta Faizal Fiqri dalam kegiatan Bazar Beras Murah di Jakarta Utara/Ist
rmol news logo Harga beras yang belakangan melonjak tinggi hingga menembus harga eceran tertinggi (HET), menjadi beban ekonomi tersendiri bagi sebagian warga di Jakarta.

Merespon kondisi masyarakat, Ketua Sahabat Sandi Uno Faizal Fiqri bersama FaFi Peduli turun langsung menggelar Bazar Beras Murah di Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara.

"Emak-emak di sini menjerit karena memang biasanya beras bisa terjangkau, jadi kami langsung berinisiasi dengan Sahabat SandiUno hadirkan beras murah ini," kata Faizal dalam keterangan tertulis, Senin (18/9).

Faizal Fiqri menuturkan, sekitar 500 paket beras murah telah disediakan untuk beberapa titik di wilayah Jakarta Utara. Warga dapat membeli 2 liter beras seharga Rp 5 ribu.

"Hari ini kita buat 500 paket dan akan kita sebarkan di beberapa lokasi supaya bisa merata dan dapat dirasakan oleh warga yang memang membutuhkan," katanya.

Faizal yang juga caleg DPRD Dapil Jakarta 2 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), mengaku senang dengan tingginya antusiasme masyarakat.

"Respon warga sangat meriah, mereka juga tadi meminta supaya ini bisa dihadirkan lagi karena memang banyak masyarakat yang betul-betul membutuhkan," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA