Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kolaborasi Dua Relawan Jawab Keluhan Kenaikan Harga Bahan Pokok dengan Bazar Sembako

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 28 Agustus 2023, 15:21 WIB
Kolaborasi Dua Relawan Jawab Keluhan Kenaikan Harga Bahan Pokok dengan Bazar Sembako
Calon Legislatif PPP yang juga Ketua Sahabat SandiUno DKI Jakarta, Faizal Fiqri dalam acara bazar sembako Kelurahan Semper Barat, Jakarta Utara/Ist
rmol news logo Kolaborasi antara Sahabat SandiUno DKI Jakarta bersama Fafi Peduli dengan menggelar bazar sembako murah, disambut antusias masyarakat Kelurahan Semper Barat, Jakarta Utara.

Ketua Sahabat SandiUno DKI Jakarta, Faizal Fiqri, mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk merespons fluktuasi harga bahan pokok yang menjadi keluhan utama masyarakat.

"Kita melaksanakan program ini di Semper Barat, sama seperti titik-titik lainnya, kita roadshow ke berbagai daerah di seluruh Indonesia di mana pokok inti dari permasalahan atau keluhan harga bahan pokok terus meningkat," ujar Faizal Fiqri dalam keterangan tertulis, Senin (28/8).

Dalam bazar kali ini, dikatakan Faizal yang merupakan Caleg PPP DPRD Dapil Jakarta 2, tersedia 1.000 voucher paket sembako murah. Program ini bukan hanya menarik perhatian, tetapi juga memberikan manfaat konkret bagi masyarakat.

"Alhamdulillah sambutannya luar biasa, kita ada 1.000 paket dan di titik ini 200 paket, sisanya kita di RT-RT selanjutnya di Semper Barat dan luar biasa sudah terjual habis 1.000 kupon yang kita jual," katanya.

Dalam keterlibatannya yang cermat, kata Faizal lagi, dia mengapresiasi peran Ketua Bappilu Nasional PPP yang juga Menteri Parekraf Sandiaga Salahuddin Uno secara aktif memantau program-program yang dilaksanakan bersama Sahabat SandiUno di seluruh Indonesia.  

"Jangan sampai program yang kita buat dan berikan kepada masyarakat ini tidak ada manfaatnya, maka dari itu salah satunya sembako murah itu manfaatnya luar biasa," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA