Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hadirkan Bahan Pokok Murah, Sahabat Sandi Bersama Faizal Fiqri Kolaborasi Gelar Bazar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 10 Agustus 2023, 14:59 WIB
Hadirkan Bahan Pokok Murah, Sahabat Sandi Bersama Faizal Fiqri Kolaborasi Gelar Bazar
Pendiri Fafi Peduli, Faizal Fiqri saat menggelar bazar bahan pokok murah/Ist
rmol news logo Menjawab keluhan masyarakat soal lonjakan harga bahan pokok, Sahabat Sandi Jakarta Utara berkolaborasi dengan Fafi Peduli menggelar bazar sembako murah di Kecamatan Cilincing.

Pendiri Fafi Peduli, Faizal Fiqri, mengatakan, kegiatan digelar sebagai bentuk kepedulian pada masyarakat. Dia membagikan ribuan paket sembako dengan uang tebusan Rp5.000 saja.

"Saya masih banyak mendengar keluhan-keluhan dari masyarakat khususnya emak-emak ini, yang mengeluhkan terus meningkatnya harga bahan pokok," kata Faizal Fiqri dalam keterangannya, Kamis (10/8).

Dikatakan bacaleg PPP DPRD Dapil 2 DKI Jakarta ini, bazar ini menjadi salah satu langkah nyata dan tepat sasaran dalam meredakan keluhan masyarakat.

"Sembako murah ini kita buat 1.000 paket di lima titik, InsyaAllah besok dan seterusnya kita roadshow terus di titik selanjutnya," katanya.

Dia pun mengucapkan terima kasih kepada Menteri Parekraf yang juga Kepala Bappilu Nasional PPP Sandiaga Salahuddin Uno yang mendukung kegiatan bazar tersebut.

"Terima kasih pastinya Pak Sandiaga Uno beliau selalu terdepan, dalam hal ini beliau selalu fokus dengan apa yang menjadi keluhan masyarakat," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA