Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mardiono Yakinkan Kader PPP Jemput Kemenangan Pemilu 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 18 September 2023, 09:24 WIB
Mardiono Yakinkan Kader PPP Jemput Kemenangan Pemilu 2024
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono/Ist
rmol news logo Kader-kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) harus solid meyakinkan rakyat untuk memilih pada Pemilu 2024. Terutama, dalam memenangkan suara masyarakat Kabupaten Cilegon.

Begitu dikatakan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono membuka kegiatan bimbingan teknis dan pembekalan bakal calon legislatif (Bacaleg) PPP Cilegon, di Hotel Mambruk, Anyer, Banten.

"Kami hadir di sini berjuang untuk umat. Maka saya mengajak kader PPP untuk meyakinkan rakyat menjemput takdir kemenangan," ujar Muhamad Mardiono dalam keterangan tertulis, Senin (18/9).

Mardiono menyebutkan, para Bacaleg harus membuat program kerja yang memang dibutuhkan rakyat di masing-masing dapilnya.

"Karena kunci utama untuk bisa meraih kepercayaan rakyat adalah dengan menyampaikan visi misi PPP dan proker yang memang dibutuhkan rakyat," katanya.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Cilegon Sahruji meyakini hadirnya Mardiono kali ini dapat menjadikan motivasi dan dukungan bagi para Bacaleg.

"Saya yakin dan percaya, dengan hadirnya beliau ini memberikan motivasi dan support meningkatkan energi untuk mendapat capaian suara terbaik di Cilegon," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA