Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Wacana Demokrat Mau Gabung Koalisi Ganjar, PPP: Silakan, Monggo!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 13 September 2023, 19:41 WIB
Wacana Demokrat Mau Gabung Koalisi Ganjar, PPP: Silakan, Monggo<i>!</i>
Plt Ketua Umum PPP Mardiono bersama TPN Ganjar Pranowo/RMOL
rmol news logo PDI Perjuangan, PPP, Hanura dan Perindo membuka pintu selebar-lebarnya kepada Partai Demokrat jika ingin bergabung mengusung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden.

Hal itu disampaikan Plt Ketua Umum PPP Mardiono usai rapat perdana bersama Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang, Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo, di Gedung HighEnds, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (13/9).

“Ibu Megawati tadi menyampaikan, bahwa kita ini tidak pernah nutup ya. Tidak pernah nutup siapapun dari partai-partai yang lain, untuk bergabung berjuang bersama dengan partai politik yang sudah melakukan kerja sama empat partai ini itu. Kita terbuka,” kata Mardiono.

Dia menekankan, ada syarat jika ingin masuk dalam kerja sama partai politik pengusung Ganjar Pranowo. Salah satunya, berkomitmen memenangkan Ganjar dan bersama menyejahterakan rakyat.

“Nah cuman satu hal yang dipersyaratkan, adalah memiliki komitmen ya. Bahwa tujuan dari bergabung ini adalah untuk memenangkan calon yang sudah kita tentukan. Dan kemudian ke depan adalah bersama-sama, untuk membangun bangsa ini, untuk menyejahterakan rakyat,” jelasnya.

Pihaknya menegaskan, empat partai politik pengusung Ganjar Pranowo ini tidak menutup pintu bagi seluruh partai politik yang hendak bergabung.

“Garis besarnya kira-kira tadi gitu. Jadi sekali lagi kami tidak menutup, silakan, monggo, ya,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA