Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang Pemilu 2024, Ketum Pepabri Ingatkan Jaga Persatuan Bangsa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Selasa, 12 September 2023, 17:24 WIB
Jelang Pemilu 2024, Ketum Pepabri Ingatkan Jaga Persatuan Bangsa
Ketua Umum DPP Pepabri Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar bersama Jenderal TNI (Purn) Wiranto, Jenderal TNI (Purn) Susilo Bambang Yudhoyono dan Menteri Pertahanan RI Letjen TNI (Purn) Prabowo Subianto/Ist
rmol news logo Sejumlah Jenderal Purnawirawan hadir di acara Peringatan HUT ke-64 Pepabri (Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri) Tahun 2023.

Acara yang mengusung tema “Rajut Persatuan Untuk Pemilu Sukses Menuju Indonesia Maju” ini diselenggarakan di Wisma Elang Laut, Menteng, Jakarta Pusat pada  Selasa (12/9).

Jenderal yang terlihat diantaranya Menteri Pertahanan RI Letjen TNI (Purn) Prabowo Subianto, Jenderal TNI (Purn) Susilo Bambang Yudhoyono, Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar, dan Jenderal TNI (Purn) Wiranto, serta Jenderal TNI (Purn) AM Hendropriyono

Prabowo yang hadir terlihat mengenakan baju batik berwarna kuning emas, senada dengan warna para Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri lainnya.

Alhamdulillah hari ini, kita semua bisa berkumpul dalam rangka memperingati HUT ke 64 Pepabri, yang saya hormati Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, pada kesempatan ini juga sesuai dengan tema Rajut Persatuan untuk Pemilu sukses menuju Indonesia Maju," kata Ketua Umum DPP Pepabri Agum Gumelar dalam sambutannya.

"Jati diri kita organisasi Pepabri selalu mengedepankan wawasan negara semua yang kita pikirkan, apa yang kita perbuat untuk negara bukan untuk kepentingan pribadi ataupun partai,” tambahnya.  

Dalam acara ini, Agum berharap Pepabri dalam pengabdiannya akan selalu mengedepankan persatuan dalam setiap pemikiran dan langkah tindakannya. Salah satunya menjaga persatuan jelang dan saat Pemilu 2024.

"Penyelenggaraan Pemilu tahun 2024 akan menjadi momentum bagi kelangsungan pembangunan nasional menuju Indonesia maju sesuai dengan tujuan nasional bangsa Indonesia," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA