Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Banyak Milenial Gabung, Ketua PPP: Bagus untuk Harmonisasi Milenial dan Kolonial

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 11 September 2023, 11:03 WIB
Banyak Milenial Gabung, Ketua PPP: Bagus untuk Harmonisasi Milenial dan Kolonial
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP, Muhamad Mardiono, dan Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy/Ist
rmol news logo Peluang untuk menggaet suara milenial Sumatera Barat, dibahas Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muhamad Mardiono, dalam pertemuan bersama Wakil Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy, di Kota Padang.

Kepada Audy Joinaldy yang juga Ketua DPP PPP, Mardiono memandatkan untuk mengoptimalkan kerja melakukan pendekatan pada kelompok pemilih muda.

“Sebenarnya ada banyak hal yang dibicarakan. Salah satunya berkenaan dengan nanti pemilu, Pak Audy punya tugas untuk menyukseskan khususnya agar suara PPP semakin meningkat,” ujar Mardiono dalam keterangan tertulis, Senin (11/9).

Mardiono yang juga menjabat sebagai Utusan Khusus Presiden (UKP) ini menyebut bahwa partainya terbuka untuk semua kalangan, termasuk milenial dan Generasi Z yang saat ini mendominasi.

“Pak Wagub ini adalah salah satu yang sukses. Di mana pada bidang politik, walaupun usianya masih muda namun sudah berhasil meraih kepercayaan masyarakat,” tuturnya.

Senada, Audy menjelaskan ada banyak perbincangan yang didiskusikan di meja makan tersebut. Dia juga mengaku senang dengan kehadiran pimpinan partai berlambang Kabah itu.

Pada sisi lain, Audy menyampaikan, sudah banyak tokoh milenial yang bergabung ke PPP. Dia meyakini hal tersebut menjadi sebuah kolaborasi dan harmonisasi untuk memenangkan PPP.

“Ini sebenarnya bagus untuk harmonisasi dan kolaborasi sangat baik antara milenial dan kolonial (senior). Justru harus berkolaborasi, jika isinya anak muda semua tidak ada yang membimbing,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA