Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mardiono Turun Langsung Bekali Kiat Menangkan Pemilu Bacaleg PPP Sumatera Barat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 10 September 2023, 23:28 WIB
Mardiono Turun Langsung Bekali Kiat Menangkan Pemilu Bacaleg PPP Sumatera Barat
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono/Ist
rmol news logo Bakal calon legislatif Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Sumatera Barat, diberikan pembekalan dan bimbingan teknis dalam pemenangan Pemilu 2024.

Bimtek dan pembekalan yang digelar di Hotel Kyriad, Kota Padang, dibuka langsung Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono.

“Alhamdulillah saya hadir ke Sumbar. Saya sudah sampaikan beberapa hal, salah satunya kiat untuk meraih kemenangan,” ujar Mardiono dalam keterangan tertulis, Minggu (10/9).

Kepada para bacaleg, Mardiono menitipkan perjuangan para pendiri PPP. Yaitu, untuk terus mengantarkan kesejahteraan rakyat dan membangun negara yang kuat.

“PPP lahir dari pejuang bangsa empat fusi. Ditujukan untuk berjuang mengantarkan kesejahteraan rakyat, membangun negara agar kuat, dan diperhitungkan dunia internasional,” terangnya.

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Ketua Bappilu Nasional PPP Sandiaga Salahuddin Uno sebagai sebuah dukungan bagi para kader di Sumbar untuk memenangkan partai berlambang Kabah.

PPP Sumbar memiliki target DPRD Kabupaten/Kota 70 kursi, DPRD Provinsi delapan kursi, dan DPR RI sebanyak dua kursi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA