Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Besok, Demokrat Rayakan Ulang Tahun ke-22

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 08 September 2023, 21:42 WIB
Besok, Demokrat Rayakan Ulang Tahun ke-22
Agus Harimurti Yudhoyono dalam sebuah acara DPP Partai Demokrat/RMOL
rmol news logo Perayaan ulang tahun ke-22 Partai Demokrat diisi acara syukuran, di Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu besok (9/9).

Rangkaian acara telah dipersiapkan, mulai lomba lukis, donor darah, hingga menghias nasi tumpeng. Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dipastikan hadir pada acara itu.

Meski diselenggarakan secara sederhana, acara dipastikan berdampak nasional, karena juga digelar di seluruh DPD dan DPC se Indonesia.

Para kader juga berkompetisi dalam kegiatan bulan bakti "Demokrat Peduli dan Berbagi" yang dilaksanakan di seluruh penjuru Tanah Air.

"Demokrat selalu bersama rakyat. Begitu pula dengan perayaan HUT kali ini. Semangatnya berjuang bersama rakyat. Karena itu, kegiatan-kegiatannya harus terasa manfaatnya bagi rakyat dan memberikan ruang kreatifitas untuk rakyat," kata Ketua Panitia HUT ke-22 Partai Demokrat, Herman Khaeron, dalam keterangannya, di Jakarta, Jumat (8/9).

“Ada program berbagi Sembako untuk masyarakat yang membutuhkan. Lalu turnamen bola voli AHY Cup, serta lomba menyanyi lagu Perubahan dan Perbaikan," tambahnya.

Selain merayakan HUT Partai Demokrat, kata Herman, kader Demokrat dan simpatisan juga merayakan ulang tahun Ketua Majelis Tinggi Partai, Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), yang genap berusia 74 tahun, pada hari yang sama.

Ditanya soal kemungkinan ada informasi atau pengumuman terkait langkah Partai Demokrat ke depan, Herman Khaeron enggan menjawabnya.

“Kita lihat saja besok. Sejauh ini kita komunikasi baik dan mendalam dengan semua,” tandasnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA