Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mardiono Bahas Pemenangan PPP Bareng Kiai di Majelis Syariah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 08 September 2023, 15:55 WIB
Mardiono Bahas Pemenangan PPP Bareng Kiai di Majelis Syariah
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono mengumpulkan para guru dan kiai yang tergabung dalam Majelis Syariah DPP PPP/Ist
rmol news logo Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono mengumpulkan para guru dan kiai yang tergabung dalam Majelis Syariah DPP PPP, di Jakarta.

Disampaikan Muhamad Mardiono, pertemuan kali ini dilakukan untuk membahas berbagai hal, di antaranya konstelasi Pilpres 2024 hingga strategi pemenangan PPP.

“Semuanya telah kami laporkan ke Majelis Syariah, sampai sejauh mana kerja sama politik kami dengan PDIP, Hanura, dan Perindo,” ujar Mardiono dalam keterangan tertulis, Jumat (8/9).

Mardiono memastikan, para guru dan kiai berkomitmen untuk terus mendukung dan mengawal kemenangan bagi partai yang sudah berusia 50 tahun ini.

Sementara itu, Ketua Majelis Syariah PPP KH. Mustofa Aqil Siradj optimistis, partai berlambang Kabah ini akan selamat di tangan Muhamad Mardiono.

“Insya Allah partai ini akan selamat di tangan beliau. Bahkan, kenaikan elektabilitasnya juga naik saat dipimpin olehnya,” katanya.

Dia pun meminta Mardiono untuk terus bersilaturahmi kepada para ulama dan kiai setiap kunjungan ke daerah, seperti yang saat ini dilakukan.

“Beliau ini luar biasa, di mana pun selalu sowan. Ini mewakili kami para ulama,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA