Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dapat Amanah Pimpin PAN Kabupaten Cirebon, Abah Qomar Siapkan Strategi Baru

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 07 September 2023, 23:49 WIB
Dapat Amanah Pimpin PAN Kabupaten Cirebon, Abah Qomar Siapkan Strategi Baru
Ketua DPD PAN Kabupaten Cirebon, Abah Komar (kanan)/RMOLJabar
rmol news logo Ketua DPD PAN Kabupaten Cirebon, Nurul Qomar, memastikan kader di wilayahnya tegak lurus mendukung Prabowo Subianto pada Pilpres 2024. Termasuk berjuang untuk mencapai target satu kursi di kabupaten, provinsi, dan RI pada Pileg 2024.

Pria yang akrab disapa Abah Qomar mengaku siap lahir batin mengemban tugas sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Cirebon, dan akan melakukan program-program partai ke masyarakat sebagai bukti kerja nyata.

"Saya siap lahir batin untuk total melaksanakan tugas-tugas yang diberikan ini, merupakan satu kehormatan dan kepercayaan dari DPP dan DPW. Jadi saya merasa tidak canggung lagi karena sudah dari awal kan saya mengelola Dapil Jabar delapan," ucapnya, dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Kamis (7/9).

Abah Qomar merasa yakin dapat bekerja sepenuh hati dengan didampingi Sekretaris Mawa Bagja, untuk meraih target politik di Kabupaten Cirebon. Terlebih sosok Mawa Bagja bukan orang baru di dunia politik.

"Dia (Mawa Bagja) ini orang gila kerja yang tegak lurus pada DPP PAN. Keputusan Ketum H. Zulkifli Hasan saya terima dengan senang hati. Suatu kehormatan dan kepercayaan ini. Dengan garis-garis besar program yang akan dibangun oleh PAN terutama di Dapil Jabar delapan saya tegak lurus dan berbasis pada program utama target dari partai," ungkapnya.

Menurut Abah Qomar, dirinya dan Heru Subagja (mantan Ketua PAN Kabupaten Cirebon) tidak ada masalah pribadi, dan masih berkomunikasi baik.

"Pak Heru saya teman baik. Saya orang yang tidak tahu persoalan polemik yang ada antara Pak Heru dengan DPW, DPP, jadi saya asik-asik aja. Saya mendapatkan surat keputusan langsung dari DPP yang diserahkan oleh ibu Desy Ratnasari, buat saya ini pegangan. Ada reaksi dan lain sebagainya itu di luar kapasitas saya," ujarnya.

Qomar melanjutkan, ada strategi gila yang akan diterapkan PAN demi meraih target pada 2024. Karena sudah tiga periode ini kosong tidak mendapatkan kursi. PAN Kabupaten Cirebon akan menyusun strategi marketing politik yang tidak biasa.

"Harus ada sentuhan-sentuhan yang dilakukan secara luar biasa dalam konteks humanisme, sosialisasi para caleg. Kita akan kumpul lagi nanti secara berkala dengan teman-teman caleg untuk membahas ilmu komunikasi yang benar, insyaAllah kita pecah telur," pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA