Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lengser dari Kursi Gubernur Jabar, Ridwan Kamil Janjikan Pekan Depan Ada Breaking News

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 06 September 2023, 07:15 WIB
Lengser dari Kursi Gubernur Jabar, Ridwan Kamil Janjikan Pekan Depan Ada <i>Breaking News</i>
Gubernur Jabar periode 2018-2023, M Ridwan Kamil/Ist
rmol news logo Ridwan Kamil belum mengungkapkan secara gamblang soal langkah politiknya ke depan setelah mengakhiri masa jabatannya sebagai Gubernur Jawa Barat.

"Kami mohon doa, takdir kami ke mana kami tidak tahu ya, tapi insyaAllah, Allah memberikan yang terbaik," kata kata Ridwan Kamil saat menyampaikan sambutan dalam acara pisah sambut Gubernur Jabar di Aula Barat Gedung Sate, Kota Bandung, Selasa (5/9).

Kang Emil, sapaan akrabnya mengungkapkan, pekan depan akan ada breaking news terkait langkah politiknya ke depan. Untuk saat ini dirinya belum memberikan bocoran terkait isi breaking news tersebut.

"Tapi kalau Minggu depan ada breaking news ya, mohon dimaklumi, kodenya itu saja," pungkasnya, dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Sejauh ini, Ridwan Kamil memiliki beberapa opsi terkait Pemilu Serentak 2024 mendatang. Politikus Partai Golkar itu bisa kembali maju dalam perhelatan Pilgub Jabar ataupun Pilgub DKI Jakarta.

Selain itu, Ridwan Kamil juga berpotensi jadi salah satu cawapres terkuat menurut hasil dari survei Litbang Kompas. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA