Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ditunjuk Zulhas Gantikan Heru, Qomar Langsung Sambangi KPU Kabupaten Cirebon

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 05 September 2023, 05:35 WIB
Ditunjuk Zulhas Gantikan Heru, Qomar Langsung Sambangi KPU Kabupaten Cirebon
Ketua DPD PAN Kabupaten Cirebon, Nurul Qomar/Ist
rmol news logo Mantan calon Wakil Bupati Cirebon, Nurul Qomar, resmi ditunjuk Zulkifli Hasan menggantikan Heru Subagia sebagai Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Cirebon.

Usai mendapat mandat tersebut, Qomar menyerahkan SK DPP terkait pengangkatan sebagai Ketua DPD kepada Ketua KPU Kabupaten Cirebon, Sopidi.

Qomar mengatakan, penyerahan SK pada KPU merupakan langkah yang penting dalam rangka mendukung proses demokrasi yang transparan dan partisipatif. Sekaligus mencerminkan komitmen dan semangat kerja sama yang erat antara PAN dan KPU dalam mendukung proses demokrasi yang kuat dan sehat di Kabupaten Cirebon.

“Kami berkomitmen untuk berkolaborasi dengan KPU Kabupaten Cirebon untuk memastikan pemilihan umum di wilayah ini berjalan dengan baik, adil, dan transparan,” kata Qomar kepada Kantor Berita RMOLJabar, Senin (4/9).

Qomar menyebut langkah ini menjadi contoh nyata dari kerja sama antara partai politik dan lembaga pemilihan umum dalam mendukung proses pemilihan umum yang demokratis dan bermartabat di Kabupaten Cirebon.

“Semoga langkah ini akan memberikan manfaat besar bagi masyarakat Kabupaten Cirebon,” tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA