Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang Pemilu 2024, Mardiono Konsolidasi dan Evaluasi Persiapan PPP Kepri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 03 September 2023, 13:56 WIB
Jelang Pemilu 2024, Mardiono Konsolidasi dan Evaluasi Persiapan PPP Kepri
Muhamad Mardiono memimpin konsolidasi DPW PPP Kepulauan Riau/Ist
rmol news logo Semakin mendekati Pemilu 2024, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) massifkan konsolidasi di daerah. Salah satunya, di Kepulauan Riau, dipimpin langsung Plt Ketua Umum, Muhamad Mardiono

Konsolidasi digelar Mardiono di sela kunjungan kerja sebagai Utusan Khusus Presiden (UKP) di Kota Batam, Kepulauan Riau.

"Saya berada di Kepri, tepatnya Kota Batam, tentunya sekaligus melakukan silaturahmi bersama kader, para Caleg, dan ada para majelis,” tutur Mardiono, dalam keterangan tertulis, Minggu (3/9).

Menurut dia, kedatangannya kali ini untuk memberi motivasi kepada kader, sekaligus mengevaluasi perkembangan dari persiapan DPW PPP Kepri menghadapi Pemilu 2024.

“Karena ini momentum sangat penting, di mana persiapan secara nasional untuk menghadapi Pemilu yang disiapkan DPP adalah konsolidasi terbaik. Saya juga perlu diskusi dengan kader Kepri, sejauh mana perkembangan di sini,” katanya.

Melalui diskusi bersama kader, Mardiono yakin DPW PPP Kepri dapat mencapai target maksimal, baik dalam meraih kursi legislatif kabupaten/kota, provinsi, hingga pusat.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Kepri sekaligus Bupati Kepulauan, Anambas Abdul Haris, mengatakan, semua mekanisme sudah dilaksanakan. Bagi dia, konsolidasi bersama Mardiono sebagai pemantapan langkah meraih suara terbaik di Pemilu 2024.

"Mudah-mudahan kami dapat mencapai target 4-5 kursi di provinsi, 1-2 kursi di kabupaten/kota, dan satu kursi di DPR RI,” pungkasnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA