Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jabat Hampir 15 Tahun, Kadinkes Lampung yang Sempat Viral Kini Pamit

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Rabu, 30 Agustus 2023, 20:38 WIB
Jabat Hampir 15 Tahun, Kadinkes Lampung yang Sempat Viral Kini Pamit
Pelepasan Kadinkes Lampung, Reihan yang memasuki masa purna bakti, Rabu (30/8)/Ist
rmol news logo Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Provinsi Lampung, Reihana pamit dari jabatan yang telah dijalani selama hampir 15 tahun, tepatnya 14 tahun 8 bulan.

Ia tak pernah diganti dari tiga periode jabatan Gubernur, mulai dari Sjachroedin, Ridho Ficardo, hingga Arinal Djunaidi. Reihana pamit karena masuk masa purna bhakti.

Reihana meninggalkan jabatan Kadinkes Lampung per 1 September 2023. Acara penyampaian tali asih kepada PNS yang pensiun oleh Pemerintah Provinsi Lampung digelar di Balai Keratun, Rabu (30/8).

Reihana menyampaikan bahwa dirinya mengabdi sebagai PNS 33 tahun 11 bulan dan menjabat Kadinkes Lampung selama 14 tahun 8 bulan.

"Tentu saja selama saya menjalani tugas, banyak situasi kejadian, baik yang menyenangkan atau tidak menyenangkan. Dalam perjalanan karier, pasti ada yang kita sebut up and down," ujar Reihana diberitakan Kantor Berita RMOLLampung.

Sosok yang sempat viral karena gaya hidup mewahnya ini berharap, masa pensiunnya penuh berkah dan bisa bermanfaat bagi sesama. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA