Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PILKADA BANDAR LAMPUNG

PAN Jagokan Mantan Kadinkes Reihana

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Minggu, 02 Juni 2024, 11:13 WIB
PAN Jagokan Mantan Kadinkes Reihana
Mantan Kepala Dinas Kesehatan (Diskes) Provinsi Lampung, Reihana menerima surat tugas dari DPP Partai Amanat Nasional/RMOLLampung
rmol news logo DPP Partai Amanat Nasional (PAN) resmi menugaskan mantan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Lampung, Reihana sebagai bakal calon Wali Kota Bandar Lampung.

Reihana ditugaskan segera melakukan komunikasi intensif dengan DPW, DPD dan DPRD PAN untuk menggerakkan mesin partai dan program pemenangan Pilkada Serentak 2024.

Tak hanya itu, Reihana juga ditugaskan juga untuk mencari calon Wakil Wali Kota Bandar Lampung dan mendapatkan koalisi partai politik lain untuk memenuhi persyaratan pencalonan di Pilkada 2024.

"Tentu apa yang ditugaskan ke saya akan segera dilakukan. Saya akan melakukan konsolidasi dengan DPD sebagai ujung tombak," kata Reihana, Minggu (2/6).

Soal calon Wakil Wali kota, Reihana mengaku menyerahkannya ke partai pendukung. Ia mengaku tidak ingin memberikan harapan kepada orang sebagai wakilnya.

"Nanti partai pendukung menyerahkan nama-nama calon wakil, baru nanti saya yang akan memilihnya. Saat ini saya fokus cari perahu untuk berlayar," demikian Reihana dikutip dari Kantor Berita RMOLLampung. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA