Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Belum Ada Rekomendasi, Gerindra Bandar Lampung Kaget Reihana Deklarasi Cawalkot

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 31 Juli 2024, 14:16 WIB
Belum Ada Rekomendasi, Gerindra Bandar Lampung Kaget Reihana Deklarasi Cawalkot
Mantan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Reihana/RMOLLampung
rmol news logo Partai Gerindra mengaku tidak mengetahui perihal deklarasi Reihana sebagai bakal calon Walikota Bandar Lampung yang akan diadakan di Aula Mahligai Universitas Bandar Lampung, Rabu siang ini (31/7).

“Saya enggak tahu acara itu. Acaranya Bunda Reihana sendiri, belum ada koordinasi dengan Gerindra,” kata Ketua DPC Partai Gerindra Bandar Lampung, Andika Wibawa, dikutip RMOLLampung, Rabu (31/7).

Menurutnya, surat rekomendasi Gerindra untuk Pilwakot Bandar Lampung baru keluar pekan depan. Namun tadi malam ia sudah mendapatkan undangan deklarasi mantan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung itu.

“Rencananya saya mau buat kejutan dengan surat rekomendasi minggu depan, tapi malah saya dibuat terkejut dengan undangan deklarasi Bunda Reihana. Kami diminta untuk mengumpulkan pasukan,” ujarnya.

Andika menegaskan, hingga saat ini belum ada surat rekomendasi Gerindra untuk Reihana. Memang, Reihana bisa saja menerima surat tugas, namun itu dapat dicabut kapanpun saat tidak bisa menjalankan tugas.

“Sebelum ada surat rekomendasi, itu bisa berubah. Kalau saya sudah pegang surat rekomendasi maka saya bisa bicara untuk mendukung pencalonan Bunda Reihana,” tutupnya.

Berdasarkan pantauan RMOLLampung, di Aula Mahligai Universitas Bandar Lampung sudah terpasang umbul-umbul Partai Gerindra yang bergambar Prabowo Subianto, calon Gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal, dan Reihana.

Bahkan sudah ada foto booth di depan ruangan bertuliskan "Gerindra deklarasi calon Walikota Bandar Lampung Tahun 2024-2029, Dr. dr. Hj. Reihana, M. Kes". Lengkap dengan slogan "Hijab Jambul, Kinerja Unggul, Doa Terkabul".  rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA