Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Konsolidasi Tojo Una Una, PPP Optimis Bangkit pada Pemilu 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 30 Agustus 2023, 12:06 WIB
Konsolidasi Tojo Una Una, PPP Optimis Bangkit pada Pemilu 2024
Muhamad Mardiono menyapa simpatisan PPP di Kabupaten Tojo Una Una, Sulawesi Tengah/Ist
rmol news logo Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bertekad mengirimkan kader ke DPR RI dari seluruh daerah pemilihan (Dapil) pada Pemilu 2024. Salah satunya, adalah dapil di Sulawesi Selatan.

Begitu dikatakan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono saat menghadiri Konsolidasi dan Deklarasi Kebangkitan PPP di Kabupaten Tojo Una Una, Sulawesi Tengah.

Muhamad Mardiono mengatakan, kehadirannya dalam kegiatan yang dipelopori oleh Bupati Tojo Una Una Mohammad Lahay ini dilakukan untuk meyakinkan dan mengajak masyarakat untuk memberi kepercayaan PPP.

"Karena sudah dua periode PPP tidak diberikan amanah oleh rakyat, sehingga saya hadir ke sini untuk meyakinkan dan mengajak masyarakat memilih PPP," ujar Mardiono dalam keterangan tertulis, Rabu (30/8).

Mardiono meyakini, dengan soliditas kader dan simpatisan, PPP dapat bangkit meraih suara masyarakat Tojo Una Una, dan Sulawesi Tengah pada khususnya dengan lebih maksimal.

"Insya Allah kalau melihat gelora dan semangat yang dimiliki kader, serta di bawah pimpinan Pak Bupati bisa melahirkan track record dan mendapatkan pimpinan dewan," pungkasnya.

Di tempat yang sama, salah satu caleg DPR RI  Dapil Sulteng, M. Thobahul Aftoni mengaku optimistis bahwa Sulteng dapat meraih kursi DPR RI salah satunya dari Kabupaten Tojo Una Una.

“Apalagi dengan kehadiran Pak Ketua Umum, insya Allah akan berpengaruh membawa suara dan kursi di Pemilu 2024," katanya.

Kehadiran Muhamad Mardiono kali ini juga didampingi oleh Waketum PPP Amir Uskara dan Ketua DPP PPP Mayjen TNI (Purn) Neno Hamriono. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA