Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menaruh Harapan Perbaikan Kesejahteraan, Paguyuban Pedagang Pasar Mantap Dukung PAN

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 29 Agustus 2023, 19:20 WIB
Menaruh Harapan Perbaikan Kesejahteraan, Paguyuban Pedagang Pasar Mantap Dukung PAN
Paguyuban Pedagang Pasar di Lampung Timur menyatakan dukungan pada Partai Amanat Nasional (PAN) di Pemilu 2024/Ist
rmol news logo Harapan untuk perbaikan kesejahteraan mengantarkan Paguyuban Pedagang Pasar di Lampung Timur menyatakan dukungan pada Partai Amanat Nasional (PAN) di Pemilu 2024.

Dikatakan Koordinator Paguyuban Pedagang Lampung Timur, Galih Atmaja, dukungan itu diberikan setelah mengamati peran kader-kader PAN yang aktif membantu memperbaiki kehidupan masyarakat kecil.

"PAN menjadi partai politik yang benar-benar kita butuhkan sekarang. Kami para pedagang di Lampung Timur mantap untuk mendukung dan memenangkan PAN di Pemilu 2024," kata Galih Atmaja, dalam keterangannya, Selasa (29/8).

Dikatakan Galih, ada banyak program yang dirasakan oleh para pedagang Lampung Timur melalui para kader yang terjun langsung ke lapangan.

"Salah satunya melalui gagasan program bernama PANsar Murah yakni menjual kebutuhan bahan pokok dengan harga terjangkau demi membantu masyarakat kecil memenuhi kebutuhan sehari-hari," katanya.

Galih mengatakan, dengan memilih dan memenangkan PAN, diharapkan kehidupan masyarakat kecil akan jadi lebih baik ke depannya.

“Bersama PAN, kehidupan masyarakat kecil seperti pedagang akan jadi lebih baik ke depannya,” pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA