Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Erick Thohir Diteriaki Wapres di HUT PAN, Prabowo: Belum Apa-apa Wapres

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 28 Agustus 2023, 22:51 WIB
Erick Thohir Diteriaki Wapres di HUT PAN, Prabowo: Belum Apa-apa Wapres
Bakal Calon Presiden Prabowo Subianto di acara HUT PAN ke-25, di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Senin (28/8)
rmol news logo Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir diteriaki wakil presiden ketika bakal calon presiden Prabowo Subianto memberikan sambutan di acara HUT PAN ke-25, di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Senin (28/8).

Semula Prabowo tengah menyapa sejumlah elite di PAN yang merupakan tokoh nasional. Ketika memberi salam kepada Erick Thohir, teriakan cawapres dari ribuan kader menggema di ruang Golden Ballroom Hotel Sultan.

"Wapres," teriak para kader PAN di lokasi.

Sontak Prabowo Subianto merespon teriakan para kader PAN itu dengan menjawabnya santai, dan menegaskan bahwa belum ada nama cawapres.

"Wapres nanti, belum apa-apa wapres," kata Prabowo.

Prabowo kemudian melanjutkan menyapa tokoh lainnya seperti Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin hingga Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra.

Dengan respon Prabowo tersebut, artinya penetapan siapa calon pendampingnya masih dibahas oleh koalisi. Dalam koalisi partai pengusung Prabowo, sejumlah ketua partai juga didapuk menjadi calon pendamping untuk mantan Pangkostrad tersebut.

Sebut saja ada nama-nama seperti Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, bahkan Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra juga masuk dalam radar calon pendamping Prabowo. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA