Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Warga Antusias Ikuti Gowes Perubahan Relawan Anies di Surabaya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Senin, 28 Agustus 2023, 07:40 WIB
Warga Antusias Ikuti Gowes Perubahan Relawan Anies di Surabaya
Gowes Perubahan Relawan Anies/Ist
rmol news logo Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) Surabaya menggelar acara gowes bersama untuk masyarakat Surabaya. Kegiatan yang mengambil tema ‘Gowes Perubahan’ ini digelar di Jalan Raya Darmo. Sebanyak 350 peserta mengikuti acara gowes ini.

Ketua DPD ANIES Surabaya, Farried mengatakan kegiatan gowes ini dimaksudkan sebagai ajang silaturahmi dan kolaborasi positif dalam mendukung semangat perubahan.

"Saya ingin mengatakan bahwa kegiatan gowes ini adalah ajang silaturahmi dan kolaborasi kita semua agar tetap menjaga semangat untuk mendukung perubahan,” ucap Farried dalam keterangan tertulisnya, Minggu (27/8).

Dia menjelaskan bahwa antusias warga Surabaya mengikuti gowes ini sangat tinggi. Terbukti, jumlah pendaftar membludak, yang awalnya dibuka untuk 100 peserta menjadi melebihi kuota yang disediakan.

"Sengaja kami batasi jumlah peserta, awalnya 100 orang, tapi ternyata melebihi target, ada sekitar 350 orang, sehingga harus kita batasi, namun ternyata, di dalam pelaksanaannya pada saat pemberangkatan, tak kurang 500 peserta mengikuti kegiatan gowes ini,” ujar Farried.

Farried menambahkan peserta gowes menempuh perjalanan melewati rute tengah Kota Surabaya yang bersih dan hijau. Dia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada peserta yang sudah datang.

“Terima kasih kepada semuanya terutama panitia dan sponsor, kami berharap dapat menjalin kolaborasi yang positif dalam meningkatkan semangat perubahan untuk Indonesia yang lebih baik,” tandas Farried.

Budi, salah satu peserta gowes asal Wiyung berharap agar kegiatan seperti ini gaungnya lebih dibesarkan agar peserta dan sosialisasi Anies lebih massif.

"Saya berharap gaung goweser Anies ini agar lebih dibesarkan, agar masyarakat lebih tahu apa yang akan dilakukan oleh Pak Anies,” ucap Budi.

Sementara itu, Ketua DPW ANIES Jatim Isa Ansori, yang hadir pada kegiatan tersebut mengapresiasi kegiatan sosialisasi yang dilakukan oleh DPD ANIES Surabaya.

"Terima kasih kepada DPD Anies Surabaya dan panitia yang telah semangat membantu kegiatan sosialisasi Anies di Surabaya dan Jawa Timur melalui kegiatan "Gowes Perubahan" ini,” kata Isa Ansori

"Melihat antusiasme peserta yang datang dari berbagai kalangan dan daerah di luar Surabaya, ini menunjukkan bahwa kegiatan seperti ini perlu ditingkatkan frekuensinya, sehingga bisa lebih massif mengenalkan Anies ke masyarakat,” tambahnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA