Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Warga Kampung Akuarium Bikin Dapur Umum dan Tempat Istirahat untuk Pendukung Amin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 09 Februari 2024, 21:23 WIB
Warga Kampung Akuarium Bikin Dapur Umum dan Tempat Istirahat untuk Pendukung Amin
Kampung Akuarium/RMOL
rmol news logo Berbagai cara dilakukan para pendukung Capres-Cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) dalam membantu menyukseskan kampanye akbar di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu besok (10/2).

Contohnya seperti yang dilakukan warga kampung akuarium, Jakarta Utara. Warga menyediakan tempat untuk para relawan dan pendukung Amin berisitirahat.

"Ini yang bisa kami lakukan, gerakan warga untuk pasangan Amin. Kita enggak bisa nyumbang uang besar, tapi kami bisa semangat dan gotong-royong," kata pengurus RT 12/RW 4, Kelurahan Penjaringan, Jakarta Utara, Topaz Juanda, saat ditemui Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (9/2).

Tidak hanya itu, warga juga sukarela menyisihkan sebagian penghasilannya untuk membantu menyiapkan makanan untuk para pendukung Amin. Warga pun membuat dapur dan memasak sendiri makanan yang akan dibagikan.

"Untuk mineral 150 dus sudah dikirim ke JIS. Kopi dan teh, lalu ada makanan 1000, roti 2000. Snack 1000 juga," sambungnya.

Topaz dan warga Kampung Akuarium mendoakan Anies-Muhaimin yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Kebangkitan Bangsa itu bisa memenangkan kontestasi Pilpres.

"Semoga kemenangan di tangan Amin dan kecurangan bakal kalah," tandasnya.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA