Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ingin Pimpin Indonesia, Ganjar Minta Kader PDIP Gerak Lebih Cepat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Jumat, 25 Agustus 2023, 23:12 WIB
Ingin Pimpin Indonesia, Ganjar Minta Kader PDIP Gerak Lebih Cepat
Bakal capres PDIP, Ganjar Pranowo/Ist
rmol news logo Calon presiden dari PDI Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo menyampaikan sejumlah capaian yang bakal dilakukannya jika dipercaya menjadi presiden di 2024. Antara lain dengan meneruskan pembangunan yang sudah dicapai Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang merupakan kader PDIP.

Ganjar menyatakan bahwa Presiden Jokowi telah meletakkan pondasi untuk transformasi ekonomi hijau, sehingga Indonesia dilihat sebagai pemain utama dalam ekosistem kendaraan listrik dunia. Kemudian membangun konektivitas digital palapa ring satu sampai tiga.

Oleh karena itu, sebagai calon presiden dari PDIP dia meminta agar seluruh kader bersatu membangun kekuatan besar untuk pemenangan pemilu.

“Sebagai pemegang mandat untuk melaksanakan tugas, mulai kita harus gerak lebih cepat, gerak sat set (cepat) untuk pencapaian tersebut. Kita semua harus sat set untuk perluas integrasi,” kata Ganjar di acara Konsolidasi Semangat Menuju Pileg dan Pilpres di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, Jumat malam (25/8).

Dia menambahkan untuk membangun konektivitas di darat, laut dan udara, perlu disiapkan transformasi digital termasuk menciptakan lapangan kerja.

“Perlindungan sosial harus memperkuat, yang bertumpu pada BPJS dengan gotong royong, dan yang lain adalah bagaimana perintah Bu Mega, stunting kita turunkan, kemiskinan ekstrem kita turunkan dan itu kerja sama dengan kita semua,” ujarnya.

“Pencapaian program ini harus dilakukan dengan baik. Kita harus memimpin agar bisa melakukan lompatan besar,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA