Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Disokong PPP, Uu Ruzhanul Siap Tempur di Pilgub Jabar 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Selasa, 22 Agustus 2023, 05:28 WIB
Disokong PPP, Uu Ruzhanul Siap Tempur di Pilgub Jabar 2024
Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum/Ist
rmol news logo Wakil Gubernur Jawa Barat (Jabar) Uu Ruzhanul Ulum direkomendasikan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk tarung di Pilgub 2024 mendatang. Pria Asal Kabupaten Tasikmalaya itu dinilai punya kans besar memimpin Jabar.  

Menanggapi hal itu, Uu Ruzhanul Ulum mengaku sedang memantaskan diri atas dasar titah partai berlambang ka'bah tersebut.

"Saya tentunya mengucapkan terima kasih kepada Bappilu DPP PPP yang telah mendorong dan menjagokan saya menjadi calon gubernur Jawa barat," kata Uu Ruzhanul Ulum, dikutip dari Kantor Berita RMOLJabar, Senin (21/8).

Uu menjelaskan hingga saat ini pihaknya masih melakukan ikhtiar dan usaha serta melakukan kerja keras. Sebab, jika tak bekerja keras nantinya tak akan kuat saat pelaksanaan Pilgub Jabar nanti.

Meski demikian, dia tetap optimis dan siap bertarung di Pilgub Jabar 2024 mendatang.

"Kalo saya tetap optimistis karena Tasikmalaya punya Galunggung Ngadeug Tumenggung yang artinya orang Tasik akan jadi pemimpin dan itu yang menjadi semangat saya," ucap Uu.

Selama ini, dia menilai dirinya dianggap oleh partai telah mengetahui kondisi di Jabar. Sebab dirinya mendampingi Gubernur Jabar Ridwan Kamil selama 5 tahun.

"Nah, seorang pemimpin Jabar itu harus paham sesuai karakter wilayah di Jawa Barat," pungkas Mantan Bupati Tasikmalaya itu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA