Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mardiono Gelar Refleksi Hari Kemerdekaan Bersama Santri Ponpes di Bali

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 18 Agustus 2023, 23:46 WIB
Mardiono Gelar Refleksi Hari Kemerdekaan Bersama Santri Ponpes di Bali
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono (dua dari kiri) berkunjung ke Pondok Pesantren Nurul Ikhlas, di Jembrana, Bali/Ist
rmol news logo Bertepatan momen Hari Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia, Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono berkunjung ke Pondok Pesantren Nurul Ikhlas, di Jembrana, Bali.

Dalam kunjungan itu, Mardiono terlihat akrab menemui para santri. Bahkan, dia mengajaknya santri untuk makan bakso bersama di halaman ponpes.

Setelah makan bakso bersama santri, Mardiono mengisi kegiatan dengan menggelar silaturahmi dan refleksi kemerdekaan bersama santri dan pengasuh ponpes.

“Alhamdulillah, saya melakukan sowan ke Ponpes Nurul Ikhlas. Di mana setiap kunjungan, saya selalu menyapa para santri yang akan melanjutkan bangsa dan negara ini,” kata Mardiono dalam keterangannya, Jumat (18/8).

Mardiono menitipkan pesan, agar para santri bisa saling menjaga kerukunan hidup berbangsa dan bernegara. Sebab, Bali merupakan daerah yang multikultural.

“Kami menjalankan kodrat bahwa manusia hakikatnya hidup berdampingan. Maka harus satu tujuan bagaimana menjaga keutuhan bangsa,” katanya.

Sementara itu, Pimpinan Ponpes Nurul Ikhlas KHR Fathur Rahim Ahmad mengucapkan terima kasih atas kehadiran Muhamad Mardiono.

Dalam pertemuan ini, dia juga mendoakan pimpinan berlambang Kabah itu agar dapat membesarkan partainya.

“Saya mendoakan dan berharap supaya PPP lebih besar serta berkembang di bawah kepemimpinan beliau, baik di nasional maupun daerah,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA