Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Immanuel Ebenezer Angkat Dedi Mulyadi sebagai Jubir Rumah Relawan Pemenangan Prabowo 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 15 Agustus 2023, 23:10 WIB
Immanuel Ebenezer Angkat Dedi Mulyadi sebagai Jubir Rumah Relawan Pemenangan Prabowo 2024
Para Deklarator Rumah Relawan Pemenangan Prabowo 2024/RMOL
rmol news logo Mantan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi yang kini bergabung dengan Partai Gerindra ditunjuk sebagai Juru Bicara Rumah Relawan Pemenangan Prabowo 2024.

Rumah Relawan Pemenangan Prabowo 2024 ini diketuai oleh mantan Ketua Umum Jokowi Mania (JOMAN) Immanuel Ebenezer alias Noel.

“Juru Bicara Kang Dedi dan Roy Maningkas. Kemudian saya sebagai Ketua Harian Rumah Relawan Pemenangan Prabowo 2024,” kata Noel saat jumpa pers di Rumah Relawan Pemenangan Prabowo 2024, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (15/8).

Dedi Mulyadi pernah duduk di Komisi IV DPR yang menaungi masalah ketahanan pangan, pertanian, kelautan dan perikanan. Pembenahan sektor-sektor tersebut kelak akan menjadi program andalan Prabowo.

Di sisi lain, Dedi juga concern dengan isu-isu kebudayaan, sehingga diharapkan bisa mempertegas makna Bhineka Tunggal Ika buat menjaga persatuan bangsa.   

Lebih lanjut, Noel mengatakan, Rumah Relawan Pemenangan Prabowo 2024 ini diisi oleh banyak simpul relawan Prabowo dan Jokowi yang mendukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

“Banyak sekali, akan kita bentuk kepengurusan tim pemenangannya,” pungkas Noel.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA