Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bagi PAN Aceh, Prabowo Lebih Jago Dibanding 2 Capres Lain

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 15 Agustus 2023, 08:52 WIB
Bagi PAN Aceh, Prabowo Lebih Jago Dibanding 2 Capres Lain
Ketua DPW PAN Aceh, Mawardi Ali/Ist
rmol news logo Dukungan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan alias Zulhas kepada Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 adalah harapan rakyat. Dukungan ini tak terlepas pada demokrasi pada 2019 lalu.  

“Kita ingin melanjutkan perjuangan yang telah dimulai bersama dengan Prabowo pada Pilpres 2014 dan 2019 sebelumnya," kata Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Aceh, Mawardi Ali, dikutip Kantor Berita RMOLAceh, Senin (14/8) .

Mawardi menyebutkan, usai deklarasi dukungan kepada Prabowo, semua DPW PAN tegak lurus dengan mandat yang telah diberikan kepada Zulhas. Karena mandat dukungan itu diberikan sepenuhnya kepada ketua umum.

"Ketua Umum PAN menentukan sikap dan arah partai dalam Pilpres 2024," jelasnya.

Alasan PAN kembali menjagokan Prabowo pada Pilpres 2024, kata Mawardi, berdasarkan hasil survei di mana elektabilitas Ketum Partai Gerindra itu lebih tinggi dari dua capres lainnya. Yakni Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo.

"Hampir semua lembaga survei menempatkan Prabowo Subianto dengan elektabilitas tertinggi dibanding dua capres lainnya," tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA