Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang Pemilu, Mardiono Titipkan PPP ke Tokoh Agama di Manggarai Barat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 13 Agustus 2023, 20:13 WIB
Jelang Pemilu, Mardiono Titipkan PPP ke Tokoh Agama di Manggarai Barat
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono/Ist
rmol news logo Pendekatan kepada tokoh lintas agama dilakukan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) jelang Pemilu 2024. Salah satunya, Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono berdiskusi dengan Uskup Ruteng Siprianus Hormat agar mendapatkan kepercayaan masyarakat Manggarai Barat.

Diskusi itu, berlangsung saat Mardiono menghadiri undangan makan malam sebagai Utusan Khusus Presiden (UKP) Bidang Kerja Sama Pengentasan Kemiskinan dan Ketahanan Pangan bersama Keuskupan, di Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

“Saya sampaikan juga ke Uskup, karena saya ketua umum partai politik dan ini menjelang pemilu. Jadi, saya menitipkan PPP agar diberi kepercayaan oleh masyarakat Manggarai Barat,” ujar Mardiono dalam keterangan tertulis, Minggu (13/8).

Mardiono mengatakan, PPP sendiri memiliki berbagai program yang berpihak kepada masyarakat. Termasuk juga, program pengembangan pariwisata di daerah.

“Seperti saat ini Menparekraf sekaligus Ketua Bappilu Nasional PPP Sandiaga Uno yang telah memberikan perhatian khusus di Manggarai Barat ini,” sambungnya.

Dalam kesempatan ini, Mardiono juga mengaku telah banyak melakukan diskusi. Antara lain soal kearifan lokal hingga kemandirian pangan.

Sementara itu, Uskup Ruteng Siprianus Hormat mengucapkan terima kasih atas kehadiran Muhamad Mardiono. Walaupun tidak terlibat dalam politik praktis, tetapi dia akan tetap mendukung partai yang konsen membangun bangsa.

“Yang penting bagaimana partai punya konsen membangun bangsa dan agar republik tetap satu, aman, serta damai. Jika itu harapan Pak Mardiono, berarti harapan bangsa juga tentunya,” demikian Siprianus. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA