Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bersama Erick Thohir Hadiri Pasuruan Bersholawat, Gus Ipul: Doakan Proses Pemilu 2024 Lancar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 13 Agustus 2023, 07:33 WIB
Bersama Erick Thohir Hadiri Pasuruan Bersholawat, Gus Ipul: Doakan Proses Pemilu 2024 Lancar
Kegiatan Pasuruan Bersholawat yang diselenggarakan Pemerintah Kota Pasuruan bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf dan Menteri Negara BUMN Erick Thohir di Stadion Untung Suropati, Pasuruan, Jawa Timur/Ist
rmol news logo Ribuan warga antusias hadir dalam kegiatan Pasuruan Bersholawat yang diselenggarakan Pemerintah Kota Pasuruan bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf dan Menteri Negara BUMN Erick Thohir di Stadion Untung Suropati, Pasuruan, Jawa Timur, Sabtu malam (12/8).

Walikota Pasuruan Saifullah Yusuf yang karib disapa Gus Ipul berharap, masyarakat dan khususnya jajaran pemerintahan yang dipimpinnya dapat memetik pelajaran dari apa yang disampaikan Habib Assegaf.

Gus Ipul juga berharap, kegiatan ini dapat memupuk dan memperkuat iman dan ketaqwaan jajaran pemerintahan dalam mewujudkan Kota Pasuruan yang maju ekonominya, indah kotanya, harmoni warganya atau dikenal dengan Madidah.

Gus Ipul juga menyinggung rencana penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Jawa Timur yang akan diselenggarakan di Pasuruan bulan depan.

Secara khusus, Gus Ipul menyampaikan ucapan terima kasih kepada Erick Thohir yang juga Ketua Umum Masyarakat Ekonomi Syariah (MES), yang menyempatkan diri untuk hadir dalam kegiatan tersebut. Erick yang juga Ketua Umum PSSI hadir memenuhi undangan atas nama keluarga besar Thohir.

"Saya ke sini niatnya dua. Pertama diundang mewakili keluarga Thohir untuk memberikan berkah kepada masyarakat Kota Pasuruan sehingga Kota Pasuruan menjadi kota wisata. Kota Pasuruan sebagai kota santri mari kita jaga marwahnya dengan akhlakul karimah,” ujar Erick.

“Kedua, saya sebagai ketua PSSI meminta doa untuk kejuaran U-17 nanti. Dalam SEA Games kemarin Indonesia juara (sepak bola). Semoga kegiatan U-17 lebih lumayan karena ini lebih berat," katanya menambahkan.

Pesan terakhir yang disampaikan para tokoh yang duduk di panggung kehormatan tidak kalah penting, yakni agar semua masyarakat Pasuruan dan masyarakat Indonesia umumnya menjaga hajatan besar Pemilu 2024 dengan sebaik-baiknya.

“Mari kita doakan proses Pemilu 2024 nanti lancar, guyub,  rukun dan Indonesia semakin sejahtera dan semakin maju,” demikian Gus Ipul. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA