Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gelar Rapimnas, Presiden PKS: Kawal TPS hingga MK

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 12 Agustus 2023, 21:00 WIB
Gelar Rapimnas, Presiden PKS: Kawal TPS hingga MK
Ahmad Syaikhu/Ist
rmol news logo Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar rapat pimpinan nasional (Rapimnas) dan political update keempat, di Hotel The Golden Tulip, Kota Tangerang, Banten, mulai Rabu, 9 Agustus hingga Jumat 11 Agustus 2023.

Melalui keterangan resmi, Sabtu (12/8), Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, menginstruksikan seluruh kader mempersiapkan segala sesuatu menghadapi Pemilu 2024, mulai pengawalan tempat pemungutan suara (TPS), KPU, hingga Mahkamah Konstitusi (MK).

“Saya sangat berharap kita semua melakukan pengawalan, mulai dari TPS, PPK, KPUD, KPU, hingga ke Mahkamah Konstitusi," teganya.

Sebab, sambung dia, keberhasilan Pemilu 2024 yang bakal digelar 188 hari lagi, bukan hanya tanggung jawab penyelenggara Pemilu, tetapi juga seluruh komponen anak bangsa.

"Seluruh elemen anak bangsa ini harus ikut serta dalam proses pengawalan demokrasi, dengan sebaik-baiknya," tegas Syaikhu.

Dia meyakini, dengan kerja sama yang baik antar elemen anak bangsa pada pengawalan Pemilu, niscata hajat demokrasi lima tahunan itu berjalan lebih baik lagi.

Ia juga mengingatkan para pimpinan di wilayah untuk terus semangat dan mempersiapkan diri sebaik mungkin. Syaikhu juga berharap peserta siap menghadapi berbagai dinamika yang semakin beragam.

"Karena itu, kita harus berjuang sekuat kemampuan kita, tenaga kita, pemikiran-pemikiran cemerlang kita, dan segala sesuatunya dipersiapkan dengan sebaik-baiknya," tandasnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA