Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pastikan PPP Solid, Mardiono: Arsul Sani Baru Saja Sakit dan Tidak Ikut Rapat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 10 Agustus 2023, 12:56 WIB
Pastikan PPP Solid, Mardiono: Arsul Sani Baru Saja Sakit dan Tidak Ikut Rapat
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono/Ist
rmol news logo Seluruh kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dipastikan tegak lurus pada keputusan organisasi terkait sikap dukungan jelang Pilpres 2024.

Hal tersebut disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono, menanggapi pernyataan kadernya yaitu Arsul Sani yang membahas sikap PPP jika Ketua Bappilu Nasional Sandiaga Salahuddin Uno tidak menjadi cawapres mendampingi Ganjar Pranowo.

"Alhamdulillah solidaritas PPP tinggi. Tidak ada yang memiliki pemikiran keluar dari konteks apa yang telah menjadi keputusan konstitusi partai,” ujar Mardiono kepada wartawan, Kamis (10/8).

Dia mengatakan bahwa PPP dengan PDIP selaku parpol yang mengusung Ganjar, telah menyepakati kerjasama politik yang dimulai pengusungan capres, cawapres, hingga pemilu legislatif.

"Dalam menentukan capres kami memutuskan mengusung Pak Ganjar. Sedangkan PPP mencalonkan Pak Sandiaga dalam konteks memperjuangkan, karena yang memberi keputusan Bu Megawati dan saya sekaligus koalisi partai lainnya,” katanya.

Mardiono menekankan, pernyataan Arsul merupakan sebuah ketidaktahuannya soal perkembangan perpolitikan khususnya di PPP.

“Perlu diluruskan, seseorang menyampaikan hal yang tidak tahu atau memang membelot. Dalam hal ini, Pak Arsul karena belum lama sakit sehingga tidak aktif dalam rapat," pungkasnya.

Adapun Arsul Sani telah menemui Mardiono untuk melakukan tabayyun usai mengeluarkan pernyataan terkait sikap PPP jika Sandiaga tidak menjadi cawapres Ganjar.

Hal tersebut juga telah diselesaikan secara internal dan PPP hingga saat ini tetap solid serta satu komando.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA