Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PDIP Pastikan Ajak PPP Bahas Figur Cawapres Ganjar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 09 Agustus 2023, 20:11 WIB
PDIP Pastikan Ajak PPP Bahas Figur Cawapres Ganjar
Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani/RMOL
rmol news logo Kekhawatiran Partai Persatuan Pembangunan (PPP) soal bakal calon wakil presiden yang diusungnya yakni Sandiaga Salahuddin Uno tidak dipilih oleh PDI Perjuangan untuk mendampingi bakal calon presiden Ganjar Pranowo, adalah hal tidak perlu.

Dikatakan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani, PPP dan partai lain yang berkoalisi dengan PDIP pasti dilibatkan untuk membahas calon wakil presiden untuk Ganjar.

"PDI Perjuangan terbuka kemudian menerima usulan-usulan akan dibahas bersama dan itu sudah menjadi satu hal yang disepakati antara ketua umum PDI Perjuangan dengan ketua umum dari PPP," kata Puan di Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (9/8).

Ketua DPR RI ini memastikan, seluruh partai yang berkoalisi dengan PDIP akan diajak bicara bersama untuk membahas apapun yang berkaitan dengan kerjasama partai.

"Jadi tidak ada hal yang kemudian nantinya tidak dibahas, namun itu semua akan dibicarakan bersama," katanya.

Puan menambahkan, dalam mekanisme penentuan bakal cawapres, Ganjar sebagai bakal capres tentu akan turut serta dalam menentukan sikap bersama partai pendukung.

"Pastinya akan kita bicarakan dan kemudian melibatkan capresnya juga. Apakah kemudian capresnya itu berkeinginan, dan lain-lain sebagainya," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA