Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Wamenag Saiful Rahmat Ingatkan ASN Tak Serang Kebijakan Menteri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 09 Agustus 2023, 03:21 WIB
Wamenag Saiful Rahmat Ingatkan ASN Tak Serang Kebijakan Menteri
Wakil Menteri Agama Saiful Rahmat Dasuki di Kantor Kanwil Kemenag DKI Jakarta, Selasa (8/8)/Ist
rmol news logo Wakil Menteri Agama Saiful Rahmat Dasuki meminta aparatur sipil negara (ASN) untuk selalu menjadi garda terdepan dalam penyampaian informasi terkait program Kementerian Agama.

Pesan ini disampaikan Wamenag Saiful Rahmat saat bertemu dengan ratusan ASN Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta.

"Apa pun kebijakan Menteri Agama terkait program Kemenag, bapak ibu harus menjadi garda terdepan untuk menyampaikan informasinya kepada masyarakat," kata Saiful Rahmat dikutip Kantor Berita RMOLJakarta, Selasa (8/8).

"Bila ada disinformasi di masyarakat terkait program, ASN Kemenag harus menyampaikan penjelasan," sambungnya.

Karena itu, Saiful menekankan bahwa seluruh ASN Kemenag harus paham dan mengerti seluruh program prioritas yang saat ini sedang digulirkan.

"Jangan sampai ASN Kemenag tidak mengerti programnya atau malah bahkan menyerang kebijakan menterinya. Karenanya, saya ingatkan, ASN harus selalu tegak lurus dengan tujuan pemerintah," demikian Saiful.

Saat ini Kemenag memiliki tujuh program prioritas, yaitu penguatan moderasi beragama, transformasi digital, revitalisasi KUA, religiosity index, kemandirian pesantren, dan Cyber Islamic University, dan tahun kerukunan umat beragama.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.